MU Ditinggal Pemain Andalannya Dua Bulan

situs taruhan bola – Petaka menimpa Manchester United di penghujung bulan Oktober. Setan Merah harus kehilangan pemain bertahan andalannya Eric Bailly selama dua bulan ke depan akibat mengalami cedera.

Pemain asal Pantai Gading itu menderita cedera lutut saat MU dibantai Chelsea empat gol tanpa balas di lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Ketika itu Bailly tak bisa melanjutkan pertandingan setelah berbenturan dengan Eden Hazard.

Cedera tersebut rupanya sangat parah. Bailly harus menepi selama dua bulan untuk menyembuhkannya.

Hingga berita ini diturunkan MU memang belum memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi Bailly. Kepastian Bailly harus absen dua bulan didapat dari akun Instagram eks pemain Villarreal itu.

“Saya ingin berterima kasih atas semua dukungan yang saya terima sejak cedera ini. Saya berharap bisa bermain lagi untuk MU dan timnas Pantai Gading sebelum dua bulan. Tuhan memberkati,” kata Bailly.

Absennya Bailly bakal memusingkan manajer Jose Mourinho. Bailly merupakan sosok tak tergantikan di lini belakang MU sejak diboyong musim panas lalu.

Dengan tak adanya Bailly, lini belakang MU bakal semakin keropos. Sejauh ini Bailly merupakan pemain belakang MU yang tampil paling konsisten di awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *