Jumpa Gian Zola, Luis Milla Teringat Gianfranco Zola

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, mengaku teringat kepada legenda Chelsea, Gianfranco Zola, ketika bersua pemain seleksi timnas dari Persib Bandung, Gian Zola.
Hal itu dilontarkan Luis Milla pada sesi jumpa pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Selasa (7/3/2017) siang WIB.
“Ya, dari namanya (Gian Zola), saya berharap dia bisa mencapai level yang sama dengan Gianfranco Zola,” ucap Milla.
“Beruntung saya pernah bermain dengan Zola saat masih aktif sebagai pesepak bola. Dia pemain yang bagus,” kata pelatih asal Spanyol itu.
Semasa menjadi pemain, Milla memang pernah membela tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, dan Valencia.
Sangat mungkin Milla dan Zola bersua pada laga persahabatan, meskipun keduanya dicatat Transfermarkt, tidak pernah terlibat duel dalam partai resmi.

Sementara itu, Gian Zola mengaku dapat lecutan motivasi dari Milla. Dia berjanji bakal memanfaatkan kesempatan langka untuk membela Indonesia di kancah internasional.
“Masuk timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil. Kata pelatih Milla, ini juga kesempatan yang tidak datang dua kali,” ucap pemain berusia 18 tahun itu.
Gian menjadi pemain yang dipanggil Milla dalam dua fase seleksi (tahap satu dan tiga). Pada tahap kedua, dia tidak masuk daftar panggil lantaran Persib tengah berjuang dalam semifinal Piala Presiden 2017.
Selain Gian, pemain lain Persib yang kembali dipanggil pada seleksi tahap ketiga ini ialah Febri Hariyadi. (Segaf Abdullah)

whiskersnwags.org qq online Sumber: Kompas.com