Ucapan Zidane Saat Jeda Pantik Kebangkitan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa para pemainnya pada babak kedua pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli, Selasa (7/3/2017) atau Rabu dini hari WIB. Real Madrid menang 3-1 pada laga tersebut.
Napoli sempat unggul lebih dulu pada babak pertama lewat gol Dries Mertens. Real Madrid bangkit pada babak kedua lewat dua sundulan Sergio Ramos dan tembakan Alvaro Morata.
“Kami sempat kesulitan pada babak pertama ketika lawan memberi tekanan. Setelah jeda, kami tampil lebih baik. Saya puas dengan performa para pemain,” ucap Zidane seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid.
Ucapan penyemangat dari Zidane memantik kebangkitan Real Madrid sehingga bisa mencetak tiga gol pada babak kedua. Hal itu diakui oleh bek kanan Daniel Carvajal.
“Saat jeda, Zidane memberitahu kami untuk berubah pada babak kedua dan bermain dengan ‘gigi lebih tinggi’. Hal itulah yang kami lakukan.” ucap dia di situs resmi UEFA.

Zidane “I didn’t think we were in danger of going out. Over 2 games we scored 6 goals. We suffered at times but you always do.” #UCL pic.twitter.com/TbBLW8L9Uu
Champions League (@ChampionsLeague) March 7, 2017
Bangkit setelah sempat tertinggal bukan kali ini saja terjadi di Real Madrid. Cristiano Ronaldo dkk juga sempat kesulitan di La Liga saat menang 3-2 atas Villarreal dan bermain imbang 3-3 kontra Las Palmas. Real Madrid tertinggal dua gol terlebih dulu pada laga itu.
Karena itulah, Zidane percaya diri timnya bisa tampil lebih baik pada babak kedua kontra Napoli.
“Kami memang punya kemampuan untuk tampil lebih baik dibandingkan pada babak pertama. Kami mungkin kecewa dengan performa pada babak pertama. Namun, kami puas dengan penampilan pada babak kedua saat mencetak tiga gol,” tutur Zidane.
Real Madrid pun melangkah ke perempat final dengan agregat 6-2. Undian perempat final akan dilakukan pada 17 Maret.

whiskersnwags.org indo togel Sumber: Kompas.com