Hasil Liga Inggris 2016: Sunderland vs Arsenal 1-4, Diterjang Meriam London!

Skor Sunderland vs Arsenal ini jelas menjadi suatu kekecewaan lanjutan bagi tuan rumah dan di sisi lain bisa mengantar pasukan Arsene Wenger meraih posisi yang bagus di papan klasemen saat ini.
Arsenal sudah melancarkan sejumlah serangan gencar ke pertahanan Sunderland sejak menit awal. Chamberlain dan Ozil memiliki dua kans bagus di 13 menit awal namun usaha keduanya masih tidak berbuah hasil. Tapi enam menit kemudian, seorang Alexis Sanchez bisa mendiamkan fans tuan rumah ketika tandukannya menyambut umpan Chamberlain sukses membobol gawang Pickford.

Sunderland sebenarnya memberikan respons yang bagus atas gol tersebut. Sebuah tendangan bebas dari Van Aanholt menyamping tipis dari gawang Cech dan tak lama kemudian Arsenal membalasnya lewat peluang dari Iwobi yang masih melambung tipis dari gawang Pickford. Sementara di menit 38, harusnya Arsenal bisa menggandakan kedudukan andai Ozil bisa lebih kejam dalam menyelesaikan umpan dari Chamberlain dan dalam posisi berhadapan dengan Pickford.
Memasuki babak kedua, Sunderland tampak masih kesulitan dalam membangun peluang ke pertahanan Arsenal. Tapi mereka mendapatkan keberuntungan di menit 64 ketika Watmore dijatuhkan oleh Cech dan memberikan tuan rumah hadiah penalti. Dari situasi tersebut, Jermain Defoe yang maju sebagai eksekutor tanpa kesulitan menjebol gawang Arsenal dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Merasa marah dengan gol tersebut, Arsenal langsung menghajar pertahanan Sunderland dengan gencar. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk mendapatkan keunggulannya lagi ketika di menit 71 ada Olivier Giroud yang menandai kembalinya ia bermain lagi dengan sebuah gol yang tercipta dari umpan Gibbs. Lima menit kemudian, striker Prancis itu kembali menjebol gawang Pickford setelah menyambut umpan dari Ozil.
Gol tersebut jelas mematikan mental bermain Sunderland. Dua menit berikutnya, Pickford harus kebobolan untuk kali keempat di pertandingan ini setelah sebelumnya ada dua peluang dari Gibbs dan Ramsey yang gagal menghasilkan gol dan bola berikutnya yang disikat oleh Alexis Sanchez mampu mengubah skor menjadi 1-4. Tak ada lagi gol yang tercipta dan ini jelas menjadi kabar buruk bagi David Moyes.

Data Pertandingan:
Sunderland 1-4 Arsenal (Defoe 65-pen / Sanchez 19, 78, Giroud 71, 76)
Sunderland
Arsenal
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
13.
Jordan Pickford

33.
Petr Cech
64

2.
Billy Jones

24.
Hector Bellerin

23.
Lamine Kone

20.
Shkodran Mustafi

16.
John OShea (42)

6.
Laurent Koscielny

3.
Patrick van Aanholt

3.
Kieran Gibbs
80

17.
Didier Ndong
33

34.
Francis Coquelin (89)

8.
Jack Rodwell

35.
Mohamed Elneny

20.
Steven Pienaar (70)
41

11.
Mesut Ozil

10.
Wahbi Khazri
30

15.
Alex Oxlade-Chamberlain (78)

14.
Duncan Watmore (84)

17.
Alex Iwobi (69)

18.
Jermain Defoe

7.
Alexis Sanchez
66

Substitutes
Substitutes
12.
Mika

13.
David Ospina

5.
Papy Djilobodji (42)
48

5.
Gabriel Paulista

21.
Javier Manquillo

8.
Aaron Ramsey (78)

22.
Donald Love

12.
Olivier Giroud (69)

28.
Victor Anichebe

16.
Rob Holding

44.
Adnan Januzaj (70)

25.
Carl Jenkinson

46.
Lynden Gooch (84)

55.
Ainsley Maitland-Niles (89)

Manager
Manager
David Moyes
Arsene Wenger
Referee
Venue
Martin Atkinson
Stadium of Light

whiskersnwags.org indo togel Sumber: Sidomi