Johan Alfarizi Tak Anggap Timnas Sebagai Beban

Meskipun merasa senang, namun bek sayap Arema Cronus ini tidak menganggap timnas sebagai beban.
Bagi saya, timnas tidak akan saya jadikan beban. Masuk jadi bagian timnas senior itu adalah bonus dari kerja keras di klub. Jadi ya kembali lagi harus main lebih baik untuk klub karena tim pelatih timnas memantau permainan kami juga dari klub, ujar Johan Alfarizi beberapa waktu lalu.
Kalau nantinya masuk (skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016) ya Alhamdulillah. Kalaupun tidak, mungkin belum rezekinya. Jadi, dijalani, disyukuri dan dinikmati saja, lanjutnya.
Terkait persaingan di posisi bek kiri Timnas Indonesia nanti, Johan Alfarizi menilai semua pemain di sektor tersebut memiliki kualitas yang baik. Semua pemain bagus. Jadi persaingan akan ketat, tutur pemain yang pernah dipinjamkan ke Persija Jakarta ini.
Seperti Abdul Rahman (Persiba Balikpapan) dan Abduh Lestaluhu (PS TNI), kualitasnya merata. Mereka punya kelebihan masing-masing. Tergantung strategi pelatih Timnas Indonesia nantinya ingin seperti apa, imbuh Johan Alfarizi.
Bagi saya, adaptasi tidak masalah karena banyak pemain sudah saling kenal. Karakter main Timnas Indonesia juga saya sudah tahu. Selain itu, pelatih pasti punya strategi untuk mengatasi hal itu, tutupnya.

whiskersnwags.org judi bola Sumber: Sidomi